alexametrics
Bursa Transfer Pemain

Gelandang Kreatif Lyon Buka Pintu Buat Arsenal

21 Maret 2018, 13:05:07 WIB

JawaPos.com – Keinginan Arsenal merekrut Nabil Fekir bisa menjadi kenyataan di musim panas 2018 mendatang. Menurut laporan The Sun, sang pemain tidak menutup peluang untuk hijrah ke kubu Meriam London.

Saat ini Fekir masih memiliki kontrak sampai 30 Juni 2020 di Olympique Lyon. Namun kondisi tersebut tidak terlalu mengganggunya. Fekir akan tetap membuka pintu bagi klub lain yang ingin menyampaikan tawarannya.

“Pertama-tama kami ingin menghormati Lyon. Tapi harus ada keputusan yang dibuat pada akhir musim nanti. Kami akan duduk bersama presiden klub dan membahas solusi yang tepat,” kata agen Fekir, Jean-Pierre Bernes.

“Nabil berada di salah satu klub besar Prancis. Keputusan nantinya akan diambil dengan cara yang profesional dan menguntungkan semua pihak, tambahnya.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah lama kepincut dengan pemain 24 tahun ini. Sebab bersama Lyon, Fekir mampu menjelma jadi salah satu gelandang kreatif yang dinilai cocok dengan skema permainan The Gunners.

Oleh Lyon, Fekir dibanderol seharga 45 juta poundsterling atau setara Rp 867 miliar. Jika nantinya mendarat di Arsenal, Fekir bakal bertemu lagi dengan Alexandre Lacazette, rekannya di Lyon yang sudah lebih dulu menjadi bagian dari armada Meriam London.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : (bep/JPC)



Close Ads
Gelandang Kreatif Lyon Buka Pintu Buat Arsenal