alexametrics

Atribut Salah Lebih Lengkap Ketimbang Perisic

19 Juli 2017, 18:43:54 WIB

JawaPos.com – Liverpool telah mendatangkan salah satu winger terbaik di Serie A musim lalu milik AS Roma, Mohamed Salah. Sang pemain dipastikan bakal jadi sosok penting di lini depan The Reds.

Menariknya, sang pemain acap dibandingkan dengan winger Internazionale Milan yang juga tampil baik musim lalu, Ivan Perisic.

Semakin istimewa ketika Perisic merupakan incaran utama Manchester United, yang notabene adalah rival utama Liverpool di Premier League.

Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, angkat bicara soal perbandingan kedua pemain. Menurutnya, Salah jauh lebih berkualitas.

“Salah memberikan Anda gol. Perisic tidak melakukan itu. Pertandingan adalah tentang bagaimana memasukkan bola ke gawang, dan saya akan memilih pemain yang bisa melakukan itu 10 kali dari 10 kesempatan,” jelasnya kepada ESPNFC.

Tak hanya dia, mantan pemain Arsenal, Stewart Robson, juga memiliki pendapat yang sama. Bagi dia, Salah memiliki gaya bermain yang lebih lengkap.

“Salah lebih cocok dengan Liverpool ketimbang Perisic jika dia bergabung dengan Man United. Saya bahkan tak yakin apakah Perisic adalah pemain yang tepat bagi mereka. Sementara, saya tahu Salah akan bekerja dengan baik bersama The Reds,” pungkas dia.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (rap/JPC)

Atribut Salah Lebih Lengkap Ketimbang Perisic