alexametrics

Juergen Klopp Curhat Soal Padatnya Jadwal yang Dijalani Liverpool

19 Maret 2019, 06:10:05 WIB

JawaPos.com – Sebagai salah satu tim unggulan, tentunya tidak mudah bagi Liverpool untuk menjalani jadwal laga yang padat. Terlebih lagi The Reds juga harus menjaga konsistensi agar bisa meraih prestasi. Saat ini, Liverpool masih berjuang untuk meraih gelar juara di Premier League dan Liga Champions.

Liverpool bakal tampil di perempat final Liga Champions dan saat ini untuk sementara memimpin klasemen Premier League. Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku tidak mudah untuk menjaga performa stabil pada dua ajang berbeda. Sebab memiliki atmosfer yang berbeda.

“Kami bermain melawan Burnley, Bayern Muenchen, dan Fulham. Itu seperti bermain di tiga pertandingan olahraga yang berbeda. Jelas itu sangatlah sulit,” ucap Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Klopp mengaku hal itu berimbas terhadap performa yang diperlihatkan anak asuhnya. Performa yang ditampilkannya dalam pertandingan terakhir tak segarang pada awal musim.

“Kami memulai dengan sangat bagus dan mendapat hal baik. Namun kami kehilangan sedikit irama. Saya bukan manajer paling berpengalaman dan saya mengalami keadaan yang sama setelah pertandingan Liga Champions,” imbuh Klopp.

Kendati demikian, bukan berarti menjadi tembok penghalang yang tidak bisa ditembus oleh Liverpool. Klopp yakin Liverpool mampu menjaga performanya di dua kompetisi berbeda saat ini. Bahkan, dia yakin tim asuhannya mampu meraih prestasi terbaik sekaligus.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Bintang Rahmat

Copy Editor :

Juergen Klopp Curhat Soal Padatnya Jadwal yang Dijalani Liverpool