alexametrics

Alasan Perisic Bisa jadi Bintang Man United

18 Juli 2017, 17:06:04 WIB

JawaPos.com – Jika ada pemain incaran Manchester United sejak awal bursa transfer yang sampai sekarang belum juga bisa didatangkan, dia adalah winger andalan Internazionale Milan, Ivan Perisic.

Walau negosiasi terus berjalan dan kabarnya kesepakatan semakin dekat ketika Man United siap melepas 40 juta pound untuk sang pemain, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi.

Legenda Setan Merah, Ryan Giggs pun angkat bicara. Dia mengaku bahwa Perisic akan jadi bintang Man United di tangan Jose Mourinho.

“Kedatangan Ivan Perisic akan menjadi kabar yang sangat bagus untuk semua pemain. Jika pada akhirnya dia benar-benar bergabung, maka pemain lain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan harus meningkatkan performa mereka. Perisic juga punya kapasitas yang pas untuk jadi bintang di skuat Mourinho,” ungkap Giggs kepada Goal.

“Tak hanya positif dari dalam tim, tapi hal ini juga akan baik untuk para penggemar yang melihat tim kembali mampu mendatangkan seorang bintang,” tambah dia.

Perisic melewati musim terbaiknya tahun lalu. Dia mampu membuat 10 gol dan 7 assists. Posisi sang pemain pun tak tergantikan di skuat Inter kala itu. 

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (rap/JPC)



Close Ads
Alasan Perisic Bisa jadi Bintang Man United