alexametrics

Lovren Bicara Soal Salah dan Solanke

17 Juli 2017, 16:36:32 WIB

JawaPos.com – Liverpool memang baru mendatangkan dua pemain sejauh ini. Mereka adalah striker muda Dominic Solanke dan bintang AS Roma, Mohamed Salah.

Hal ini memang terbilang berbeda. Ya, The Reds masih belum berhasil mendatangkan pemain-pemain lain. Tapi, keberhasilan menggaet Salah dianggap bisa jadi kunci mereka musim depan.

Bek andalan Liverpool, Dejan Lovren, angkat bicara. Dia mengaku bahwa Salah akan menjadi sosok yang mengerikan bagi lawan musim depan.

“Dia membutuhkan waktu lebih banyak untuk beradaptasi. Salah baru satu pekan bersama tim dan semua jelas baru untuk dia,” ujarnya kepada Express.

“Tapi, saya sangat yakin pemain ini bisa sangat berbahaya dan satu hal terpenting, dia sempurna untuk sistem permainan dan filosofi Liverpool,” tambah dia.

Tak hanya itu, Lovren juga berkomentar soal Solanke. Striker muda berusia 20 tahun yang dianggap punya bakat besar setelah jadi bintang utama Piala Dunia U-20.

“Solanke bekerja sangat keras di lapangan dan latihan. Sehingga selalu positif menyambut pemain seperti ini,” pungkas dia.

Menarik menunggu siapa pemain selanjutnya yang akan bergabung dengan Liverpool. (rap/JPG)

Editor : Edy Pramana



Close Ads
Lovren Bicara Soal Salah dan Solanke