alexametrics

Perisic Bisa Jadi Solusi Lini Depan Manchester United

16 Juni 2017, 23:50:09 WIB

JawaPos.com – Rumor kepindahan Ivan Perisic ke Manchester United turut mendapat dukungan dari Rene Maulensteen. Mantan asisten manajer pada era Manajer Sir Alex Ferguson itu merasa Perisic bisa menjadi solusi lini depan Manchester United.

“Perisic memiliki pengalaman dan kecepatan yang baik dan bisa menusuk serta menciptakan sesuatu. Dia nyaman di bola, bisa menggocek lawan dan memiliki umpan fantastis,” kata Meulensteen kepada 888sport.

Manchester United menjadikan Perisic sebagai satu di antara pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Setan Merah dikabarkan telah memberikan tawaran sebesar 35 juta pounds (Rp 597,73 miliar) kepada klub pemilik Perisic, Inter Milan.

Namun, pihak Inter merasa kalau uang yang disodorkan Manchester United masih kurang dari yang mereka harapkan. Nerazzurri membanderol sang pemain dengan harga 50 juta pounds (Rp 853,90 miliar).

Banderol tinggi dari Inter patut dimaklumi. Perisic merupakan satu di antara pilar klub saat ini. Dua musim berada di Inter, Perisic telah mencatatkan 79 penampilan dan menyumbang 20 gol. Selain itu, Perisic merupakan pemain yang multiposisi dan memiliki keunggulan dari segi kecepatan.

“Rasanya penting bahwa Manchester United memiliki orang yang bisa membuka pertahanan dengan satu umpan dan Perisic memiliki itu. Dia bisa memberi mereka tingkatan baru dalam mengancam gawang lawan,” sebut Meulensteen memungkasi. (ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Perisic Bisa Jadi Solusi Lini Depan Manchester United