JawaPos Radar

Ederson Ungkap Alasan Cepat Beradaptasi di Man City

15/11/2017, 00:56 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Ederson, Manchester City, Premier League
Ederson benar-benar tak tergantikan di pos kiper inti Manchester City (AFP)
Share this image

JawaPos.com - Sejak bergabung dengan Manchester City, Ederson memang langsung menjadi langganan starter. Dibeli dari Benfica seharga 35 juta pound, sang pemain langsung memperlihatkan kualitasnya.

Dia membuat seorang Sergio Bravo harus langganan duduk di bangku cadangan. Menarik mengetahui ketika Ederson angkat bicara soal performanya yang begitu memukau musim ini.

"Keberanian adalah cara saya bermain. Jika saya harus menggunakan, tangan, kaki, hingga kepala untuk membantu tim, saya akan melakukan itu. Ini adalah bagian dari pertandingan. Saya selalu bermain dengan cara yang sama, saya tak takut akan apapun," ujarnya kepada Express.

"Saya selalu menonton Premier League sejak lama karena ini adalah kompetisi favorit saya. Sehingga saya tahu permainan fisikal di sini. Bagaimana kuatnya kompetisi ini, semua tekelnya. Sehingga saya sudah siap akan hal itu dan tak terkejut. Menjadi mimpi yang jadi kenyataan untuk bermain di sini," tambah Ederson.

Ederson mengaku bahwa dirinya beradaptasi cukup cepat dengan permainan di Inggris.

"Permainan di sini sangat cepat, kuat, dan Anda harus fokus 90 menit. Semua tentang adaptasi. Saya pikir saya sangat cepat beradaptasi dan hanya harus terus bekerja keras bersama tim," pungkas dia.

(rap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up