alexametrics

Mourinho: Man United Butuh 2 Pemain Baru Lagi

15 Juli 2017, 12:09:24 WIB

JawaPos.com – Manchester United menjadi salah satu tim yang paling disorot pada bursa transfer kali ini. Mereka sudah mendatangkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Ini dipastikan belum berakhir karena manajer Jose Mourinho memastikan bahwa tim masih membutuhkan pemain baru. Dia mengungkapkan hal tersebut pada konferensi pers tur Man United.

Saya tak ingin berada di posisi Ed Woodward (Chief Executive Man United) dalam melakukan negosiasi karena segalanya benar-benar sulit. Jadi, mungkin kami takkan mendapatkan dua pemain, kami dapat satu, tapi kami membutuhkan satu pemain lagi untuk memberikan kami opsi. Kami memiliki pemain yang tak bisa bermain dalam beberapa pekan ke depan: (Marcos) Rojo, Ashley Young, Luke Shaw, dan Zlatan (Ibrahimovic) jika dia bertahan,” ujarnya.

“Jika boleh berkata, kami butuh dua pemain lagi, setidaknya satu, tapi saya tak ingin berkata Nemanja Matic atau nama lainnya karena saya pikir itu tidak tepat. Saya tak mau terkesan tidak menghormati, kami belum menutup pintu (transfer), kami tak senang dengan hanya Lukaku dan Lindelof. Kami butuh lebih, kami ingin empat, jadi saya akan katakan 50 pekerjaan telah rampung selesai,” tambah dia.

Memang dua pemain yang disinyalir jadi incaran utama mereka adalah Nemanja Matic dari Chelsea dan Ivan Perisic milik Internazionale Milan. Meski begitu, belum ada kejelasan pasti terkait kedua pemain. (rap/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto



Close Ads
Mourinho: Man United Butuh 2 Pemain Baru Lagi