alexametrics

Mengharukan, Ini Salam Perpisahan Aaron Ramsey untuk Arsenal

12 Februari 2019, 07:45:03 WIB

JawaPos.com – Setelah resmi diumumkan bergabung bersama Juventus mulai musim 2019-2010, Aaron Ramsey menuliskan surat perpisahan kepada Arsenal beserta para pendukungnya. Ramsey mengucapkan terima kasih kepada klub yang melambungkan namanya.

Ramsey diumumkan sebagai pemain Juventus pada Selasa (12/2) dini hari WIB. Dia akan bergabung dengan Si Nyonya Tua pada 1 Juli 2019 mendatang dengan status bebas transfer. Kontrak Ramsey di Arsenal habis pada 30 Juni 2019.

Ramsey telah memperkuat klub berjuluk The Gunners selama sebelas tahun. Mulai 2008 hingga 2019. Sebelumnya, pemain internasional Wales itu membela Cardiff City selama dua musim, 2006 hingga 2008.

“Dengan berat hati saya pergi setelah sebelas tahun yang luar biasa di London Utara. Terima kasih,” tulis Ramsey di akun Instagram-nya.

“Saya akan terus memberi 100 persen dan berharap untuk menyelesaikan musim dengan bagus, sebelum melanjutkan ke bab berikutnya di Turin,” imbuh gelandang 28 tahun tersebut.

Walaupun belum pernah mengangkat trofi Premier League, Ramsey menyumbang tiga Piala FA dan dua Community Shield untuk Arsenal. “Semua orang Arsenal mengucapkan selamat dan sukses bagi Aaron Ramsey,” tulis pernyataan resmi Arsenal

“Aaron Ramsey membuat kontribusi yang fantastis untuk klub sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008. Dia selalu menjadi profesional dan akan selalu memiliki tempat khusus di hati dan kenangan para penggemar Arsenal di seluruh dunia,” tutup statement resmi klub.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Mengharukan, Ini Salam Perpisahan Aaron Ramsey untuk Arsenal