alexametrics

RESMI, De Gea Bertahan di MU, Van Gaal Sembringah

11 September 2015, 20:38:00 WIB

JawaPos.com – Kepedihan yang dialami Kiper Manchester United, David De Gea usai tak jadi mendarat di Real Madrid membuat dirinya kecewa terhadap keseriusan Real Madrid.

Untuk membalas sakit hati tersebut, De Gea langsung memperpanjang kontrak dengan Setan Merah hingga empat musim kedepan. 

Dengan kontrak anyar itu, De Gea akan bertahan di Old Trafford hingga 2019 mendatang. Namun, De Gea bisa bertahan lebih lama karena MU memasukkan klausul perpanjangan setahun.

Perpanjangan kontrak De Gea pun ini tentu membuat usaha Real Madrid untuk mendaratkan De Gea di musim dingin sangat mustahil.

“Saya senang memulai babak baru dalam karier saya di MU. Saya selalu menikmati bermain dengan para pemain hebat di depan pendukung yang fantastis,” terang De Gea di laman resmi MU, Jumat (11/9).

“MU adalah klub spesial dan Old Trafford merupakan tempat yang ideal bagi saya untuk mengembangkan karier,” tegas De Gea.

Sementara bagi sang manajer United, Louis Van Gaal bertahannya De Gea menjadi salah satu solusi untuk dirinya kembali mengembalikan status kiper nomor satu di MU. 

“Saya sangat senang karena De Dea sudah menandatangani kontrak baru. Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman resmi MU.

“Saya sangat bahagia karena dia akan menjadi bagian tim ini untuk beberapa tahun ke depan. Dia memberikan kontribusi penting pada performa kami musim lalu,” sambung pelatih yang dikenal dengan si tulip besi itu.

Van Gaal pun berjanji disaat berhadapan melawan Liverpool, Van Gaal akan memainkan De Gea dari menit pertama. 

“Dia menjadi pemain terbaik dalam dua musim terakhir. Dia adalah pemain populer yang mau belajar dan meningkatkan performanya. Dia masih memiliki karier panjang di depan,” tegas pelatih asal Belanda itu. (ndi/JPG)

Editor : andi



Close Ads
RESMI, De Gea Bertahan di MU, Van Gaal Sembringah