alexametrics

Usai Acara Amal, Wasit Liga Inggris Pesta di Batam

11 Juni 2019, 05:55:58 WIB

JawaPos.com – Kabar mengejutkan datang dari para wasit Liga Inggris yang tengah berlibur di Batam, Indonesia. Usai menghadiri sebuah acara amal di sana, beberapa wasit senior melakukan pesta minum di Batam, Indonesia.

Kabar itu diembuskan oleh The Sun. Media asal Inggris itu sejumlah wasit, tiga di antaranya merupakan wasit Premier League yakni Andre Marriner, Kevin Friend, dan Martin Atkinson, tertangkap kamera melakukan pesta di salah satu tempat karaoke dan kelab malam di Batam, Kamis (6/6) malam WIB.

Para wasit Liga Inggris bersama sejumlah perempuan di Batam (The Sun)

Padahal, mereka baru saja menghadiri acara amal turnamen golf di Batam pada pekan lalu. Mereka juga berkunjung ke panti asuhan setempat dalam rangka Wistle Stop Tour.

Hanya saja, usai acara itu, beberapa wasit tertangkap kamera ditemani perempuan dalam pesta di sebuah kelab malam. Bahkan, dari foto-foto yang beredar, para wasit tersebut terlihat akrab dengan perempuan yang menemaninya.

Martin Atkinson, Kevin Friend, dan Andre Marriner terlihat bersama pasangan perempuannya (The Sun)

Para wasit itu, dilaporkan The Sun keluar dari hotel dengan ditemani perempuan-perempuan cantik. Mereka kemudian makan malam bersama dan menuju sebuah tempat karaoke dan kelab malam di Batam.

“Gadis-gadis itu terlihat sangat muda dan laki-laki bersama mereka (wasit, Red) cukup tua untuk menjadi ayah mereka. Cara mereka minum dan menari, kalian akan mengira mereka adalah pesepak bola muda yang tengah kegirangan, bukan wasit!” tulis The Sun.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads