Dilirik MU, Zidane: Saya Akan Kembali Melatih

10/09/2018, 17:50 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Zinedine Zidane diincar Manchester United (The Sun)
Share this

JawaPos.com - Karir Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United tengah ramai diperbincangkan. Kabarnya Mourinho akan dipecat jika MU masih menerima hasil buruk dalam beberapa pertandingan ke depan.

Di ajang Premier League musim 2018-2019, MU sudah menerima dua kekalahan. Pada 19 Agustus 2018, Setan Merah keok 2-3 di markas Brighton & Hove Albion. Sepekan berselang, Paul Pogba Cs takluk 0-3 dari Tottenham Hotspur. Karena hasil yang kurang memuaskan tersebut, MU kini berada di posisi 10 klasemen dengan kepemilikan enam poin.

Sejumlah media massa Inggris menyebut karir Mourinho akan ditentukan dalam beberapa laga ke depan. Jika nantinya laju MU tak mengalami perubahan, ia harus siap angkat kaki dari Old Trafford Stadium.

Sehubungan dengan hal tersebut, MU juga dikaitkan dengan Zinedine Zidane. Kabarnya eks pelatih Real Madrid itu menjadi calon tunggal pelatih MU seandainya mereka jadi memecat Mourinho.

Menanggapi hal tersebut, Zidane berkomentar dengan kalimat singkat. Namun ucapannya ini mengundang rasa penasaran bagi pecinta sepak bola khususnya penggemar MU.

"Tentu saja saya ingin secepatnya kembali melatih. Itu jenis pekerjaan yang saya sukai dan sudah saya lakukan," ungkap Zidane yang dikutip dari Football Espana.

Sejak mengundurkan diri pada akhir musim 2017-2018 lalu, Zidane memang belum lagi mendapatkan pekerjaan. Saat ini ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi