JawaPos Radar

Oxlade-Chamberlain: Tak Mudah Tinggalkan Arsenal

10/09/2017, 04:15 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Oxlade-Chamberlain: Tak Mudah Tinggalkan Arsenal
Oxlade-Chamberlain menjadi bagian Liverpool saat ini (LFC)
Share this image

JawaPos.com - Alex Oxlade-Chamberlain memang resmi bergabung dengan Liverpool pada bursa lalu. Sang pemain bergabung dari Arsenal dengan harga 35 juta pound.

Ox sebenarnya bukan pemain yang tak terpakai di Arsenal. Dia menjadi andalan tim utama pada tiga laga awal musim ini. Tapi, dia akhirnya memutuskan ke Liverpool, padahal Chelsea juga mengincarnya.

Menarik ketika sang pemain angkat bicara terkait sulitnya dia meninggalkan Arsenal. Memang, Chambo sebenarnya menjadi salah satu pemain yang sangat diharapkan karena bergabung sejak belia.

"Mengatakan terima kasih dan selamat tinggal kepada manajer Arsenal adalah hal tersulit bagi saya," ujarnya kepada The Times.

"Hengkang dari Arsenal adalah putusan tersulit yang saya pernah lakukan. Saya di sana enam tahun, ada masa indah dan buruk, banyak pengalaman yang didapati dari banyak orang-orang hebat. SAya berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung. Tapi, saya tak bisa meminta maaf akan putusan ini," tambah dia.

Chambo ingin mengembangkan diri lebih baik lagi dan berharap bersama Liverpool, hal itu bisa terjadi.

"Saya ingin keluar dari zona nyaman. Liverpool menjanjikan sesuatu kepada saya. Kalian bisa melihat bagaimana cara mereka bermain, bagaimana Juergen Klopp memberikan intensitas. Saya pikir ditendang dari belakang akan membuat saya tambah baik," pungkas dia.

(rap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up