alexametrics

Tak Ikut ke Dubai, Gelandang Man United Malah Belanja Bersama Istrinya

8 Januari 2019, 13:24:08 WIB

JawaPos.com – Skuad Manchester United saat ini tengah berada di Dubai menggelar pemusatan latihan. Namun, ada satu gelandang yang tak turut serta. Dia adalah Fred, gelandang asal Brasil yang baru digaet pada awal musim dari Shakhtar Donetsk. Saat rekan-rekannya berlatih, Fred justru terlihat berjalan-jalan bersama istrinya, Monique Salum, yang tengah hamil di pusat kota Manchester pada Senin (7/1).

Fred dan istrinya terlihat memasuki pusat perbelanjaan. Seperti dilansir Daily Mail, mereka memang tengah berbelanja keperluan perlengkapan bayi untuk kelahiran anak mereka.

Sontak, hal itu menimbulkan spekulasi liar. Fred disebut berada di pintu keluar dari Man United. Dia dirumorkan akan dipinjamkan. Spekulasi itu muncul setelah Fred dianggap gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya selama berkostum Setan Merah. Terbaru, dia dikritik suporter lantaran tampil buruk saat Man United menang 2-0 atas Reading pada Sabtu (5/1) di pentas Piala FA.

Monique Salum, Fred, Manchester United
Fred memang diberikan izin untuk tidak ikut ke Dubai (Daily Mail)

Kendati Man United menang, Fred tak luput dari sasaran kritik fans. Dia dinilai tampil di luar ekspektasi. Hal itu membuat fans tak masalah andai Fred meninggalkan Man United.

Hanya saja, Man United masih bungkam soal isu tersebut. Pastinya, mereka tak membawa Fred ke Dubai bukan karena penampilannya belum maksimal. Manajemen Man United memberikan izin khusus kepada Fred untuk menemani istrinya yang tengah hamil lantaran waktu kelahiran semakin dekat.

Fred sendiri mengaku sudah tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya. Berdasar pemeriksaan dokter, pada pekan-pekan ini istrinya akan melahirkan.

“Saya sungguh bahagia karena istri saya segera melahirkan anak pertama kami. Saya berterima kasih kepada pihak klub yang memberikan izin untuk menemani istri saya. Saya tak ingin melewatkan momen kelahiran anak pertama saya,” beber Fred seperti dilansir Daily Mail.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Edy Pramana



Close Ads
Tak Ikut ke Dubai, Gelandang Man United Malah Belanja Bersama Istrinya