alexametrics

Lovren Optimistis Liverpool Bisa Kejar Chelsea

5 Januari 2017, 13:10:11 WIB

JawaPos.com – Liverpool baru saja mengalami hasil buruk saat menghadapi Sunderland. Setelah mengalahkan Manchester City, The Reds malah ditahan 2-2 oleh The Black Cats dengan dramatis.

Dua kali memimpin, Liverpool dua kali disamakan bahkan gol kedua Sunderland terjadi di menit terakhir karena kecerobohan Sadio Mane hands ball di dalam kotak penalti sendiri. Beruntung gap dengan Chelsea tak menjauh karena mereka baru kalah dari Tottenham Hotspur.

“Hasil ini seperti kekalahan. Apalagi setelah kami mengalahkan Man City,” ujar Dejan Lovren kepada Liverpool Echo.

“Tapi, kami harus terus menegakkan kepala. Satu poin lebih baik dari tidak sama sekali. Masih ada setengah musim lagi. Masih banyak laga yang kami dan Chelsea hadapi,” tambah dia.

Lovren sadar hal terpenting bagi Liverpool adalah fokus pada diri mereka sendiri.

“Kami mungkin akan merasakan momen tinggi dan rendah sepanjang musim ini. Kami harus belajar dari kesalahan menghadapi Sunderland,” tuturnya.

“Saya akan memilih membuat tiga angka dan mendekatkan diri dengan Chelsea, tapi kami harus melupakan itu dan kembali ke trek. Kami masih akan menghadapi banyak laga besar ke depannya. DAn saya harus mengatakan tim sangat senang menghadapi tim besar,” pungkas dia.

Persaingan mengejar gelar juara semakin ketat. Tak hanya Chelsea dan Liverpool, tapi Arsenal dan Tottenham Hotspur juga terus menekan. (rap/JPG)

Editor : Edy Pramana



Close Ads
Lovren Optimistis Liverpool Bisa Kejar Chelsea