JawaPos Radar

Kapten Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak

04/09/2018, 03:25 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liverpool, Jordan Henderson
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson (Reuters)
Share this

JawaPos.com - Jordan Henderson menerima hadiah spesial dari manajemen Liverpool. Pemain kebangsaan Inggris tersebut diberikan kontrak baru dengan durasi jangka panjang.

Sayangnya tidak diketahui pasti soal durasi kontrak tersebut. Hal ini juga berlaku kepada pemain Liverpool lainnya, Mohamed Salah.

"Saya sangat senang sudah menandatangani kontrak baru untuk jangka waktu yang lama. Saya benar-benar bahagia," ungkap Henderson yang dimuat dalam situs klub.

"Rasanya belum lama saya menandatangani kontrak pertama di Liverpool. Itu seperti baru terjadi kemarin. Tapi setelah itu banyak hal yang terjdi. Ini perjalanan yang progresif dan saya menikmatinya," jelas sang pemain.

Henderson tiba di Liverpool pada musim panas 2011 lalu. Ketika itu ia dibeli dari Sunderland seharga 7,2 juta poundsterling.

Seiring berjalannya waktu, Henderson dipercaya sebagai kapten tim menggantikan Steven Gerrard yang hijrah ke LA Galaxy di musim 2015-2016 lalu. Jabatan tersebut masih terus dipegangnya sampai saat ini.

"Saya ingin selamanya ada di sini. Akan terkesan istimewa jika Anda menjadi bagian dari satu klub untuk jangka waktu yang panjang," ucap Henderson.

"Saya senang di sini. Semoga kami dapat bekerja sama lebih lama lagi," pungkasnya.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up