Premier League 2018-2019

Striker MU Akui Kesalahan Usai Tanduk Bek Lawan

03/09/2018, 16:59 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Phil Bardsley cekcok dengan Marcus Rashord saat Burnley menjamu Manchester United, Minggu (2/9) (Manchester Evening)
Share this

JawaPos.com - Hukuman kartu merah diterima Marcus Rashford saat membela timnya, Manchester United di laga kontra Burnley, Minggu (3/9) kemarin. Sang pemain diusir keluar lapangan usai melakukan tindakan tidak sportif kepada Phil Bardsley.

Pada menit 71, Rashford terlibat kontak dengan Bardsley ketika memperebutkan bola di area kotak penalti Burnley. Kejadian berlanjut hingga adu mulut antar kedua pemain dan Rashford mengakhirinya dengan menanduk kepala Bardsley.

Wasit yang melihat hal tersebut langsung mengeluarkan kartu merah dari sakunya. Rashford yang masuk lapangan menggantikan Alexis Sanchez di menit 61 akhirnya harus menyudahi laga lebih cepat dari rekan-rekannya.

Usai pertandingan, Rashford mengaku menyesal telah melakukan tindakan tidak sportif. Hal tersebut ia utarakan di akun Twitter pribadinya.

"Emotions got the better of me, I shouldn’t of reacted like that. Sorry to everyone at the club and all the fans #MUFC (Emosi melebihi diri saya. Seharusnya saya tidak melakukan itu. Mohon maaf kepada semua orang di klub dan seluruh suporter #MUFC)," kicau Rashford.

Karena hukuman ini, Rashford mesti absen dalam tiga pertandingan ke depan. Dirinya tak bisa tampil saat MU menghadapi Watford (15/9), Wolverhampton Wanderes (22/9), dan West Ham United (29/9).

Untungnya MU berhasil menang di pertandingan tersebut. Kubu Setan Merah mengakhiri laga dengan skor 2-0 berkat gol Romelu Lukaku menit 27 dan 44.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi