alexametrics

Resmi Diperkenalkan, Dembele: Sebuah Kehormatan Bermain Bersama Messi

28 Agustus 2017, 23:09:05 WIB

JawaPos.com – Lionel Messi tak bisa dilepaskan dari proses kepindahan Ousmane Dembele. Maklum saja, Dembele memang sangat ingin bermain bersama Messi dalam satu tim yang sama. Keinginan itu terwujud setelah Dembele resmi menjadi pemain anyar Barcelona.

Dikontrak lima tahun dan berbanderol 105 juta euro, Dembele mengaku sangat terhormat bisa bermain bersama Messi. Dia pun ingin belajar banyak dari kapten timnas Argentina tersebut.

“Sebuah kehormatan besar bermain bersama Leo Messi. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Saya di sini ingin belajar banyak dari dia,” sebut Dembele seperti dilansir laman resmi klub.

Dembele menjadi pemain Prancis ke-15 yang berkarier di Camp Nou. Tentunya dia ingin meraih kesuksesan seperti para pendahulunya di antaranya Thierry Henry dan Ludovic Giuly yang memiliki posisi hampir sama.

Bagi Dembele, bergabung bersama Blaugrana – julukan Barcelona, adalah mimpi lama. Oleh karena itu, wajar dia merasa emosional usai resmi menjadi bagian dari Barcelona. “Mimpi itu terwujud dan saya akan berjuang untuk meraih banyak gelar,” pungkas Dembele.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (epr/Soccerway/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

Resmi Diperkenalkan, Dembele: Sebuah Kehormatan Bermain Bersama Messi