alexametrics

Bawa Timnas Indonesia Menang pada Uji Coba Resmi, Simon McMenemy Lega

26 Maret 2019, 05:15:24 WIB

JawaPos.com – Simon McMenemy mengaku lega usai membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan pada uji coba resmi pertama di bawah arahannya. Indonesia menang 2-0 atas tuan rumah Myanmar, Senin (25/3) malam WIB. Laga tersebut juga menjadi debut resmi McMenemy sebagai pelatih Merah Putih.

Ini sejatinya uji coba keempat Skuad Garuda di bawah kendali McMenemy. Sebelumnya mereka melakoni uji coba di Australia dan kemudian melawan Bali United sebanyak dua kali.

Akan tetapi, melawan Myanmar merupakan uji coba internasional perdana Indonesia di bawah kendali pelatih asal Skotlandia itu. Dua gol masing-masing dari Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic membuat McMenemy lega.

“Ini merupakan laga yang sulit dan kami selalu berharap kemenangan. Saya tahu pekerjaan ini dan saya paham apa artinya ini untuk saya,” sebut McMenemy usai laga.

Lebih lanjut McMenemy menambahkan bahwa sangat penting untuk Indonesia meraih kemenangan serta bermain bagus. Menurutnya Indonesia juga bermain sangat disiplin.

“Sisi teknis untuk saya dan tim pelatih, memastikan pemain ada progres dan berkembang. Jelas yang penting adalah bisa menang,” tutup McMenemy.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Bawa Timnas Indonesia Menang pada Uji Coba Resmi, Simon McMenemy Lega