alexametrics

Barcelona Capai Kesepakatan untuk Transfer Ousmane Dembele

25 Agustus 2017, 00:34:05 WIB

JawaPos.com – Kabar baik akhirnya datang untuk Barcelona. Setelah susah payah mencari pemain baru sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain, mereka akhirnya semakin dekat dengan sesosok winger berkualitas.

Adalah winger Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, yang dikabarkan Mundo Deportivo, selangkah lagi akan bergabung dengan Barcelona. Dembele sendiri sudah beberapa pekan dihubungkan dengan El Barca bahkan sedang diasingkan Dortmund karena sangat ingin hengkang ke Spanyol.

Pertemuan antara pihak Barcelona dan Dortmund terjadi di Monaco dan kabarnya mencapai kesepakatan. Barcelona dikabarkan siap mengeluarkan 110 juta pound untuk winger belia tersebut dengan kontrak selama lima tahun.

Menurut juru bicara Barcelona dan Dortmund menurut Mundo Deportivo, perbincangan berjalan baik. Jubir Barcelona dikabarkan berkata “Semua berjalan lancar”, sementara Dortmund “Kesepakatan bersama telah terjalin.”

Kabarnya, Dembele akan diperkenalkan sebagai pemain Barcelona pada akhir pekan ini. Jika hal ini benar, Barcelona benar-benar mendapatkan sosok yang istimewa.

Pasalnya Dembele adalah satu-satunya pemain yang mendekati Neymar terkait dribble sukses pada musim lalu di eropa menurut Opta. Neymar memegang rekor tertinggi dengan 50 sementara Dembele 31.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (rap/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:


Barcelona Capai Kesepakatan untuk Transfer Ousmane Dembele