alexametrics
Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

Pelatih Vietnam Bantah Berseteru dengan Indra Sjafri

25 Maret 2019, 12:05:26 WIB

JawaPos.com – Pelatih Tim Nasional U-23 Vietnam, Park Hang-seo membantah kabar perseteruannya dengan Indra Sjafri. Hang-seo menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah apapun dengan pelatih Timnas U-23 Indonesia tersebut.

Dugaan perseteruan antara Hang-seo dan Indra tertangkap seusai pertandingan di My Dinh National Stadium, Minggu (24/3). Menurut laporan FOX Sport, Hang-seo memang berjabat tangan dengan Indra selepas laga. Setelah itu, ia tampak pergi dengan mimik kecewa.

Saat ditanya oleh awak media, pelatih asal Korea Selatan ini membantah tudingan tersebut. “Tidak ada apa-apa di antara kami. Semua orang melihat bahwa kami berjabat tangan,” ujar Hang-seo.

“Bahkan, ia (Indra Sjafri) terus memberi selamat kepada kami di dalam lorong stadion,” sambung mantan nakhoda Gyeongnam FC dan Chunnam Dragons tersebut.

Hang-seo menjelaskan alasan mengapa ia tampak kecewa di lorong ruang ganti. “Saya pergi ke lorong lebih awal karena saya tidak bahagia. Saya tidak senang dengan diri saya sendiri dan gaya permainan tim saya,” jelasnya.

Menurut Hang-seo, Vietnam bermain standar di pertandingan melawan Indonesia. Kemenangan 1-0 yang didapat tim asuhannya tak lebih dari keberuntungan semata.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Pelatih Vietnam Bantah Berseteru dengan Indra Sjafri