alexametrics

Myanmar Jadi Ujian Bagus untuk Timnas Indonesia

25 Maret 2019, 00:05:32 WIB

JawaPos.com – Timnas Indonesia menantang Myanmar di laga uji coba. Bentrokan kedua tim akan digelar di Mandalar Thiri Stadium, Senin (25/3) malam.

Bagi Indonesia, ini menjadi penampilan pertama mereka sejak dilatih Simon McMenemy. Sebelumnya Skuad Garuda sudah melakoni pemusatan latihan di Australia dan Bali selama kurang lebih dua pekan.

“Saya menantikan laga esok. Saya pikir akan menjadi suatu ujian yang bagus untuk melihat hasil dari latihan kami sejauh ini,” ujar Simon dalam rilis PSSI.

“Melawan Myanmar menjadi laga pertama bagi saya. Maka evaluasi tentang memahami bagaimana para pemain sangat penting,” tambahnya.

Simon menilai Myanmar sebagai lawan yang tangguh. Ia yakin anak didiknya bisa mendapat pengalaman bagus di pertandingan nanti.

“Hasil laga nanti sangat penting. Tetapi lebih penting bagaimana proses membangun tim saat ini, dan proses menuju kualifikasi Piala Dunia serta Piala Asia di akhir tahun nanti. Lebih baik kami menghadapi laga ini dengan bijak. Karena yang terpenting adalah bagaimana kami bermain dan melakukan hal yang benar,” tandasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Myanmar Jadi Ujian Bagus untuk Timnas Indonesia