alexametrics
Laga Persahabatan

Jadwal Siaran Langsung TV Myanmar vs Timnas Indonesia

25 Maret 2019, 13:17:31 WIB

JawaPos.com – Timnas Indonesia meladeni tuan rumah Myanmar dalam laga bertajuk persahabatan pada Senin (25/3) malam WIB. Ini menjadi laga debut bagi Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia. Tentunya, pelatih asal Skotlandia itu ingin memberikan sebuah kemenangan untuk menunjukkan Indonesia tak salah memilihnya sebagai juru racik Skuad Garuda.

Untuk mempersiapkan laga ini, Timnas Indonesia bersama McMenemy telah melakukan pemusatan latihan kurang lebih dua minggu di Australia dan Bali. Bahkan, McMenemy sangat serius mempersiapkannya dengan menggelar TC tertutup.

Eks pelatih Bhayangkara FC melakukannya karena tak ingin strateginya dibaca oleh Myanmar. Dia memang ingin menandai debutnya dengan hasil memuaskan. McMenemy ingin membawa Timnas Indonesia berbeda di eranya.

Jadwal Siaran Langsung TV Myanmar vs Timnas Indonesia
Simon McMenemy mempersiapkan tim lebih dari dua minggu (PSSI.org)

Dalam pemilihan pemain, McMenemy menggabungkan pemain senior dengan pemain muda. Dia menilai pemain senior masih dibutuhkan. Oleh karena itu dia memanggil beberapa pemain yang sempat dilupakan di era Luis Milla dan Bima Sakti seperti Ilija Spasojevic. Kemudian ada Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Yanto Basna, dan Greg Nwokolo.

Laga Myanmar vs Indonesia rencananya disiarkan langsung oleh MNC TV, Senin (25/3) dengan kick off pukul 18.30 WIB.

Jadwal Live TV Myanmar vs Indonesia
Myanmar vs Indonesia, Mandalar Thiri Stadium, Senin (25/3), Kick off pukul 18.30 WIB – Live MNCTV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Jadwal Siaran Langsung TV Myanmar vs Timnas Indonesia