alexametrics
AFC Cup 2019

Target Hasil Maksimal Kontra Home United, PSM Bawa 20 Pemain

25 Februari 2019, 20:32:09 WIB

JawaPos.com – PSM Makassar memboyong 20 orang pemain untuk menghadapi Home United dalam babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019. Laga digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2).

Seluruh pemain yang diboyong merupakan pilar utama. Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah menyatakan, anak asuhnya akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Pastinya sudah siap. Semua pemain tidak ada kendala sejauh ini. Sudah bagus semua, tinggal menyesuaikan nanti di sana,” kata Imran, Senin (25/2).

Tuan rumah dinilai salah satu kompetitor yang punya kekuatan dengan materi lengkap. Komposisi pemain saat ini diharapkan bisa meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti.

“Home United tim bagus. Buktinya mereka berprestasi di liganya. Yang jelas kami sudah siap dengan situasi yang ada saat ini,” tegas Imran.

Persiapan terakhir yang dilakukan adalah pematangan strategi hingga pembenahan fisik dan mental pemain. Diharapkan pada hari H pertandingan, Juku Eja bisa tampil solid.

Daftar Pemain PSM Kontra Home United
Kiper: Rivky Mokodompit, Hilmansyah
Belakang: Aaron Michael Evans, Abdul Rahman, Taufik Hidayat, Beny Wahyudi, Hendra Wijaya, Munhar
Tengah: Wiljan Pluim, Marc Anthony Klok, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Zulham Zamrun, Bayu Gatra, M Rahmat, Reza Pratama, M Arfan
Depan: Eero Markkanen, Guy Junior, Ferdinand Sinaga

Editor : Edy Pramana

Reporter : Sahrul Ramadan



Close Ads
Target Hasil Maksimal Kontra Home United, PSM Bawa 20 Pemain