alexametrics

Bentrok Antarsuporter, Satu Orang Terluka Ditikam Belati

23 November 2016, 21:25:00 WIB

JawaPos.com – Sebuah insiden bentrok antarsuporter sempat membuat panas duel Sevilla melawan Juventus di Estadio Ramon Sanchez Pizuan pada matchday 5 Liga Champions, Rabu (23/11) dini hari WIB.

Seperti dilaporkan Marca, suporter kedua kubu sempat terlibat bentrok di luar stadion, hanya beberapa jam jelang kick-off. 

Bentrokan berawal lantaran sekitar 15 orang suporter Sevilla sengaja mengadang rombongan tifosi Juventus di dekat bar El Papelon di Jalan Avenida Reyes Catolicos. Pertikaian tak bisa dihindari.

Pihak kepolisian pun berusaha membubarkan tawuran tersebut dan akan melakukan investigasi. Sejauh ini tak ada satu pun fan yang ditahan.

Mirisnya, salah seorang suporter Juventus harus menderita luka serius akibat terkena tikaman belati. "Mereka menusuk salah seorang di antaranya!" ucap saksi mata yang sedang melintas di dekat bentrokan.

"Astaga, dia menancapkan belati itu dan lantas lari," bilang lainnya.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, Virgten del Rocio, untuk segera mendapatkan perawatan intensif. 

Korban tertusuk diperkirakan masih berusia 25 tahun dan saat ini masih dalam pemantauan terkait kondisinya. Berdasarkan hasil diagnosis, korban mengalami luka tusukan parah, namun kondisinya masih stabil.

Juventus sendiri pada akhirnya berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-1 dan berhak melaju ke babak 16-besar Liga Champions. Sementara Sevilla masih harus menunggu sampai matchday terakhir untuk memastikan satu tiket lain. (ira/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto



Close Ads
Bentrok Antarsuporter, Satu Orang Terluka Ditikam Belati