alexametrics

Dembele Diyakini Akan jadi Sosok Penting di Barcelona

22 September 2017, 19:28:50 WIB

JawaPos.com – Barcelona berhasil mendatangkan pemain muda berbakat Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer lalu. Sang pemain datang dengan dana 105 juta euro dengan bonus hingga total 147 juta euro.

Sayangnya, Dembele mengalami cedera hamstring saat menjalani laga perdana menjadi starter dan diprediksikan bisa absen cukup lama sampai empat bulan.

Terlepas dari itu Aubameyang tetap yakin Dembele bisa mengatasi masa sulit dan langsung memberikan dampak kepada Barcelona.

“Semua orang terpengaruh dengan kepergiannya. Saya tahu Barcelona mencapai kesepakatan dengan Dortmund. Karena jika tidak Dortmund akan dengan mudah melepasnya,” ujarnya kepada RMC.

“Dia adalah teman saya dan tak akan menyalahkannya. Saya mengerti itu adalah mimpi dia. Tidak akan mudah bagi dia bermain di Barcelona. Tapi, Dembele adalah pemain yang cepat beradaptasi. Semua akan berjalan baik, sekalipun membutuhkan waktu hingga cederanya pulih. Dia akan bersinar bersama Barcelona. Saya berbicara dengan dia dan dia memastikan akan kembali hanya dalam waktu dua bulan,” pungkas dia.

Menarik menunggu apakah dia benar-benar akan bersinar di Barcelona, atau malah gagal dan menjadi pembelian yang salah.

Editor : admin

Reporter : (rap/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

Dembele Diyakini Akan jadi Sosok Penting di Barcelona