JawaPos Radar

Mantan Pemain Persib Ditolak Gabung Klub Eropa

22/06/2018, 18:53 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Michael Essien, Persib Bandung, CFR Cluj,
Essien ditolak gabung CFR Cluj (Redzi/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Nasib Michael Essien belakangan masih menggantung usai dicoret oleh Persib Bandung. Dia baru saja ditolak oleh juara Romania, CFR Cluj.

Sebenarnya beberapa tim sempat dikaitkan bakal meminang Essien. Mulai dari tim Malaysia, Singapura, dan CFR Cluj. Namun, belakangan klub terakhir dengan tegas menolaknya.

Pelatih Cluj, Edward Iordanescu mengaku tak membutuhkan jasa Essien. Menurutnya, eks gelandang Chelsea tersebut sudah terlalu tua.

"Ya saya akui ada pembicaraan klub utnuk mengontrak Essien sebelum saya menangani tim. Namun, itu belum terjadi. Saya tak tahu berapa nilai kontraknya. Tapi yang pasti saya tak butuh dia," bilang Iordanescu dikutip The Sun.

Essien sendiri mengakhiri kontrak dengan Persib pada 5 Juni lalu. Kedua belah pihak pun sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang telah terjalin sejak Maret 2017 tersebut.

"Di tim ini banyak pemain yang berpengalaman untuk dijadikan pantuan buat pemain muda. Tapi saya tak butuh pemain berusia 36 atau 37 tahun. Kami sudah memiliki tim yang kuat untuk musim depan," pungkas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up