alexametrics

Garuda Select Tahan Imbang Huddersfield, Legenda Chelsea Bangga

22 Maret 2019, 13:59:24 WIB

JawaPos.com – Tim Garuda Select yang tengah melakoni pemusatan latihan di Inggris gagal meneruskan tren kemenangan dalam uji coba. Setelah menang atas Queens Park Rangers U-18 dan Blackburn Rovers U-18, M Supriadi cs hanya bermain imbang 2-2 melawan Huddersfield U-18.

Meski begitu, legenda Chelsea, Dennis Wise, yang merupakan pelatih Garuda Select, tetap bangga dengan performa Amiruddin Bagus Kahfi dkk dalam laga tersebut. Menurutnya, progres dari masing-masing pemain dan kerja sama tim semakin baik.

“Saya bangga dengan para pemain. Kerja keras dan semangat pantang menyerah. Tertinggal lebih dahulu, mereka bisa mengejar dan akhirnya menyamakan kedudukan,” ungkap Wise.

Garuda Select memang pantas mendapat pujian karena mampu comeback. Mereka tertinggal lebih dahulu 0-2 pada babak pertama tepatnya menit 8 dan 20. Bagus Kahfi cs gagal mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, permainan Garuda Select lebih agresif. Mereka akhirnya mencetak gol pada menit 50. Pada injury time, gol penyama kedudukan lahir lewat Brylian Aldama. Skor menjadi 2-2 hingga pertandingan berakhir.

Rangkaian uji coba Garuda Select di Inggris masih berlanjut. Pada 26 Maret mendatang, tim asuhan Dennis Wise akan menghadapi Charlton Athletic U-18.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Garuda Select Tahan Imbang Huddersfield, Legenda Chelsea Bangga