alexametrics

Gahar Tapi Romantis, Itulah David Luiz

22 Maret 2019, 18:10:05 WIB

JawaPos.com – David Luiz menjadi salah satu bek terbaik yang ada di panggung sepak bola dunia. Pemain kebangsaan Brasil tersebut pernah juara bersama Benfica, Chelsea, serta Paris Saint Germain (PSG).

Dalam bertugas, David Luiz dicap sebagai bek yang tidak kenal ampun. Permainan kerasnya bahkan kerap memancing emosi para pemain lawan.

Namun sisi berbeda diperlihatkan David Luiz ketika berada di luar lapangan. Sosok sangar seketika menghilang, terlebih saat melamar kekasihnya yang bernama Sara Madeira.

David Luiz tiba-tiba jadi seorang yang sangat romantis. Sifat tersebut tampak kontras dengan penampilannya yang gahar di atas lapangan hijau.

Dalam video yang diposting Instagram @otro, David Luiz terlihat rapi dengan mengenakan setelan jas hitam. Dirinya menghampiri sang kekasih sambil memegang kotak cincin.

Di hadapan Sara Madeira, David Luiz menunduk sambil membuka kotak cincin tersebut. Di belakangnya menyala kembang api sehingga menambah suasana menjadi romantis.

Pemain berusia 31 tahun ini memang sudah cukup lama menjalin kasih dengan wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi tersebut. Hubungan mereka dimulai saat David Luiz membela PSG di tahun 2014 lalu.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Gahar Tapi Romantis, Itulah David Luiz