alexametrics

Egy Maulana Vikri Ternyata Jago Main Game PUBG

22 Maret 2019, 11:34:11 WIB

JawaPos.com – Egy Maulana Vikri tak hanya memiliki skill menawan di atas lapangan. Pemain 18 tahun itu juga jago saat memainkan Players Unknown’s Battle Game (PUBG). Ya, Egy memang sudah kecanduan game yang bisa dimainkan lewat smartphone itu. Jika ada waktu senggang, Egy sebisa mungkin menyempatkan diri untuk bermain PUBG.

“Tapi nggak tahu sehari berapa lama (main game),” kata Egy saat ditemui Jawa Pos seusai melakoni latihan di stadion My Dinh, Hanoi.

Meski sudah kadung jatuh hati dengan PUBG, Egy tak lantas selalu memainkannya. Bahkan, saat ini, pemain Lechia Gdansk itu menepikan game kesayangannya. Dia ingin mencurahkan konsentrasinya untuk Timnas U-23. “Harus bisa ngatur waktu. Kalau waktunya match, ya fokus ke match saja,” tambah pemain asli Medan itu.

Oleh karena itu, untuk sementara waktu Egy tak bisa menyalurkan hobinya. Namun, Egy tak mempersoalkannya. Sebab, dia datang ke Hanoi memang sepenuhnya untuk membantu Timnas U-23.

“Karena kan harus profesional. Kalau (tim) mau main, nggak ada game. Harus fokus untuk persiapkan pertandingan,” tambahnya.

Egy memang ingin membuktikan bahwa Indra Sjafri tak salah memasukkan namanya dalam skuad. Meski dia bukan bagian dari tim juara Piala AFF U-22 di Kamboja lalu. Karena itu, dia ingin tampil maksimal dalam laga pembuka kontra Thailand U-23, Jumat (22/3) sore nanti.

“Target kami semua jelas ingin lolos ke babak utama. Sejauh ini pemain siap, adaptasi tak ada masalah,” tegasnya.

Hanya, untuk mampu lolos ke babak utama tak akan mudah. Sebab, selain Thailand U-23 dan Vietnam U-23 diyakini akan menyulitkan. Apalagi, sebagai tuan rumah, Vietnam akan didukung penuh oleh supporternya.

“Semua tim punya peluang sama (untuk lolos). Nggak ada yang diunggulkan. Sama-sama kuat. Tinggal lihat nanti siapa yang lebih fokus,” pungkas Egy.

Editor : Edy Pramana

Reporter : gus/bas

Copy Editor :

Egy Maulana Vikri Ternyata Jago Main Game PUBG