alexametrics

Timnas U-23 Mulai Matangkan Taktik

21 Maret 2019, 02:45:46 WIB

JawaPos.com – Berbagai persiapan sudah dilakukan Timnas U-23 Indonesia. Mereka dilatih sedemikian rupa agar bisa merebut satu tiket yang mengantarkan ke Piala Asia U-23 2020.

Di babak kualifikasi, Indonesia satu grup dengan Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Laga pertama mempertemukan Garuda Muda dengan Thailand dan duel akan dilangsungkan di My Dinh National Stadium, Hanoi, Jumat (22/3) sore.

“Kami terus mematangkan taktik dan permainan jelang laga lawan Thailand. Kami tentu ingin meraih kemenangan di laga perdana demi memuluskan jalan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 tahun 2020 mendatang,” tegas pelatih tim, Indra Sjafri.

Timnas U-23 sudah tiba di Hanoi sejak Senin (18/3) lalu. Keesokan harinya mereka langsung berlatih, mulai dari porsi yang ringan hinngga pematangan taktik.

Bentrokan dengan Thailand mengingatkan pecinta sepak bola akan final Piala AFF U-22 2019 lalu. Ketika Itu Indonesia juara usai menang dengan skor tipis 2-1.

Setelah Thailand, secara berurutan Indonesia akan bertarung melawan Vietnam dan Brunei Darussalam. Laga tersebut diadakan pada Minggu (24/3) dan Selasa (26/3).

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Timnas U-23 Mulai Matangkan Taktik