alexametrics
Piala AFF U-22 2019

Ungkapan Striker Timnas U-22 Indonesia Usai Bobol Gawang Malaysia

21 Februari 2019, 00:05:57 WIB

JawaPos.com – Marinus Wanewar tampil apik saat dimainkan pertama kali di pentas Piala AFF U-22 2019 oleh Indra Sjafri. Saat Timnas U-22 Indonesia menghadapi Malaysia, Rabu (20/2) sore WIB, Marinus mampu mencetak satu gol.

Sebenarnya pada laga perdana Indonesia di fase Grup B melawan Myanmar, Marinus hampir saja menjadi starter. Namun, saat latihan dia mengalami masalah perut sehingga posisinya digantikan oleh Dimas Drajad.

Pergantian pemain yang tidak sesuai harapan pelatih membuat Marinus gagal dimainkan. Sebenarnya dalam era kepelatihan Luis Milla, Marinus masuk skuad Timnas untuk SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Dia turut meloloskan Timnas hingga babak semifinal.

Namun, karena satu kesalahan yang dibuat pemain asal Sarmi, Papua itu, dia sempat kehilangan tempat di Timnas. Kini dia kembali dipanggil oleh Indra Sjafri. Kesempatan kedua tidak disia-siakan dengan mencetak gol ke gawang Malaysia.

Meski gembira bisa mencetak gol, Marinus masih kecewa. “Seharusnya pertandingan melawan Malaysia kami bisa menang supaya membuka kesempatan lolos. Puas tapi agak sedikit kecewa juga,” ungkapnya yang ditemui usai pertandingan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : gil

Ungkapan Striker Timnas U-22 Indonesia Usai Bobol Gawang Malaysia