alexametrics

Media Asing Kabarkan Eks Bintang Real Madrid Bakal Gabung Persib

17 Desember 2018, 00:15:44 WIB

JawaPos.com – Persib Bandung kabarnya akan kembali membuat sensasi dalam bursa transfer jelang Liga 1 2019. Mereka dikabarkan selangkah lagi bakal mendatangkan eks bintang Real Madrid dan Internazionale Milan, Wesley Sneijner.

Kabar tersebut dicuatkan oleh salah satu media ternama luar negeri, Fox Sport. Sumber yang mereka dapat menyebut kalau pihak Persib sudah menyetujui soal gaji dan kontrak Sneijder.

Maung Bandung dilaporkan setuju dengan nilai kontrak Sneijder yang nilainya sekitar Rp 50 miliar per musim. Mantan gelandang Timnas Belanda itu mengaku penasaran dengan sepak bola Indonesia.

Hanya saja, sampai saat ini kabar tersebut hanya rumor semata. Namun dalam tiga musim terakhir, Maung Bandung memang sangat loyal dalam bursa transfer. Di Liga 1 2017, Persib sukses mendatangkan Michael Essien dan Charlton Cole yang langsung jadi trending topic. Essien merupakan mantang bintang Chelsea dan pernah memperkuat Madrid. Sementara Cole, juga pernah berkostum Chelsea dan namanya besar bersama West Ham United.

Sedangkan di Liga 1 2018, Persib sukses mendaratkan Roberto Carlos Mario Gomez yang merupakan pelatih dengan bayaran termahal saat berkarir di Malaysia.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ies/ce1/JPC)



Close Ads
Media Asing Kabarkan Eks Bintang Real Madrid Bakal Gabung Persib