alexametrics

Ucapan Belasungkawa Sejumlah Klub Eropa atas Meninggalnya Choirul Huda

17 Oktober 2017, 11:44:14 WIB

JawaPos.com – Tak hanya sepak bola Indonesia yang berduka atas meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Sepak bola dunia turut bersedih. Itu diwujudkan dengan ucapan belasungkawa dari sejumlah klub elite Eropa untuk mendiang Choirul Huda.

Ucapan belasungkawa itu disampaikan lewat akun Twitter masing-masing klub. Ucapan itu pun ditulis dalam bahasa Indonesia. Seperti diketahui, banyak klub Eropa yang telah memiliki akun Twitter resmi berbahasa Indonesia. Tak hanya itu, sejumlah klub elite Eropa juga memiliki situs resmi dengan bahasa Indonesia.

Barcelona lewat akun Twitter @fcbarcelona_id menuliskan “Kami menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya kiper senior Persela, Choirul Huda. Dukungan kami utk klub & keluarga yg ditinggalkan. Selain itu, Barcelona juga mengunggah foto Huda.

Ucapan Belasungkawa Sejumlah Klub Eropa atas Meninggalnya Choirul Huda
Ucapan belasungkawa dari Barcelona (@fcbarcelona_id)

Kemudian, Manchester United lewat akun Twitter @ManUtd_ID juga mengucapkan turut berdukacita. Mereka menulis “Kami semua di #MUFCID turut berduka cita atas berpulangnya salah satu kiper Indonesia, Choirul Huda. Rest in peace…”.

Chelsea tak mau ketinggalan. Lewat akun Twitter @Chelseafc_indo, klub asuhan Antonio Conte itu menulis “Chelsea Football Club mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya kiper Persela FC Choirul Huda. #CFCIndo.

Klub yang pernah berkunjung ke Indonesia, AS Roma juga turut mengucapkan belasungkawa. Lewat @OfficialRoma_ID, Roma mengucapkan dukacita yang mendalam. “#ASRoma turut berkabung atas berpulangnya Choirul Huda, ‘One Club Man’ sejati @PerselaFC. Penghiburan menyertai keluarga yang ditinggalkan.”. Selain itu juga mengunggah foto Huda.

Sejumlah klub elite Eropa memang memiliki kedekatan dengan Indonesia. Selain punya akun Twitter resmi dan situs resmi berbahasa Indonesia, mereka ada yang pernah melakoni tur ke Tanah Air. Kepedulian tinggi mereka diwujudkan dengan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Choirul Huda.

Editor : admin

Reporter : (epr/ce1/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Ucapan Belasungkawa Sejumlah Klub Eropa atas Meninggalnya Choirul Huda