alexametrics

Persela Resmi Pensiunkan Nomor Kostum 1 Milik Choirul Huda

16 Oktober 2017, 13:36:11 WIB

JawaPos.com – Manajemen Persela Lamongan secara resmi memensiunkan nomor kostum 1 (satu). Langkah ini diambil untuk menghormati mendiang kiper Choirul Huda yang meninggal dunia saat memperkuat Laskar Joko Tingkir, Minggu (15/10) kemarin.

Kepastian ini mereka umumkan dalam akun Instagram dan Twitter resmi klub, Senin (16/10) siang. “Manajemen Persela Lamongan secara resmi memensiunkan nomor punggung 1,” begitu bunyi pengumuman yang dibuat manajemen Persela.

Media Officer Persela, Andika Hangga membenarkan pernyataan tersebut. “Betul. Persela akan memensiunkan nomor punggung 1,” kata Angga kepada JawaPos.com.

Nomor kostum 1 di Persela memang identik dengan Huda. Menurut Angga–sapaan akrabnya–Persela ingin memberikan penghormatan terhadap Huda yang meninggal dunia di rumah sakit akibat berbenturan dengan pemain lain saat Persela menjamu Semen Padang, Minggu (15/10).

Persela bukan satu-satunya tim yang memensiunkan nomor punggung untuk menghormati pemainnya yang meninggal dunia di lapangan. Langkah serupa juga pernah diambil Persebaya Surabaya. Klub berjuluk Green Force ini memensiunkan nomor 19 untuk menghormati mendiang Eri Irianto.

Editor : admin

Reporter : (saf/ce1/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Persela Resmi Pensiunkan Nomor Kostum 1 Milik Choirul Huda