alexametrics

Mantan Asisten Alfred Riedl: Choirul Huda Orangnya Lucu

16 Oktober 2017, 11:35:41 WIB

JawaPos.com – Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia era Alfred Riedl, Wolfgang Pikal, terkejut dengan kabar meninggalnya Choirul Huda. Dia mengaku punya kenangan yang tak terlupakan dengan almarhum.

Sepak bola Indonesia berduka. Sang kapten, legenda satu klub, Choirul Huda menghembuskan napas terakhir di lapangan hijau saat membela tim kesayangannya, Persela Lamongan.

Jelas, kabar ini mengejutkan publik sepak bola Indonesia. Pikal yang pernah bekerja sama dengan Huda di timnas terpukul dengan kabar itu.

“Tragedi yang mengejutkan. Kasihan istri dan anak Choirul Huda. Huda itu orangnya lucu dan sangat profesional,” ungkap Pikal saat dihubungi JawaPos.com.

Huda pernah memperkuat Garuda sejak 2013 hingga 2015. Dia sudah tujuh kali dipanggul dalam laga internasional, salah satunya di bawah kepelatihan Riedl.

“Di timnas, dia selalu latihan full 100% dan selalu hibur kawan-kawannya. Di Persela selama beberapa tahun jadi kapten dan pilar. Kami akan rindu Huda!” tandas dia.

Huda sendiri pertama kali kenakan seragam Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia 15 Oktober 2013. Kala itu Indonesia ditahan imbang 1-1 oleh Tiongkok.

Editor : admin

Reporter : (ies/ce1/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Mantan Asisten Alfred Riedl: Choirul Huda Orangnya Lucu