alexametrics

Kesaksian Striker Semen Padang Terkait Insiden Choirul Huda

16 Oktober 2017, 13:40:51 WIB

JawaPos.com – Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, buka suara terkait musibah yang menimpa Choirul Huda. Menurutnya, memang ada benturan keras almarhum dengan bek Persela, Ramon Sanches.

Kejadian sendiri bermula saat Marcel berduel dengan Ramon untuk merebut bola. Namun, pada saat bersamaan, Choirul Huda maju menyelamatkan bola dan tak melihat arah Ramon datang.

Dalam video, Huda terhantam betis dari Ramon. Dia sempat meringis kesakitan dan kemudian tak sadarkan diri sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Marcel yang secara dekat melihat kejadian itu buka suara. Dia mengaku sama sekali tak menyentuh Huda dalam situasi tersebut.

“Kata Marcel, saat kejadian, kiper maju mendekati bola yang hampir ditendang marcel. Tapi Huda tidak melihat ada bek Persela Ramon yang juga sedang berlari bersama Marcel,” ujar Media Officer Semen Padang, Ronny Valega.

Menurut Ronny, Marcel bercerita tak sama sekali mengenai Huda. Tapi, pinggang Ramon langsung berbenturan dengan rusuk almarhum.

“Setelah kejadian, Marcel melihat lidah Huda sudah menjulur ke samping. Dia juga mengaturkan rasa duka pada Persela dan keluarga Huda. Begitu juga pemain, tim pelatih dan Manajement SPFC,” pungkas dia.

Editor : admin

Reporter : (ies/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Kesaksian Striker Semen Padang Terkait Insiden Choirul Huda