JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Terkait Tim Berpeluang Juara Liga 1 2018, Pelatih PSM Sebut Hanya Tiga

15 November 2018, 05:10:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Liga 1 2018, PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts sebut hanya ada tiga tim yang berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2018 (Media Officer PSM for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Liga 1 2018 mendekati tikungan akhir. Laga-laga krusial pun tersaji dan hasilnya berpengaruh terhadap komposisi klasemen. PSM Makassar yang saat ini berada di puncak mulai berhitung dengan peluang menjuarai 1 2018. Dengan 4 laga sisa, poin maksimal yang bakal diraih PSM adalah 65 angka.

Secara teori dan hitungan matematis, ada 6 tim yang berpeluang menjadi juara. Mereka adalah PSM, Persija Jakarta, Persib Bandung, Borneo FC, Bhayangkara FC, dan Bali United. Hal itu diakui oleh Robert Rene Alberts, pelatih PSM.

Hanya saja, juru racik asal Belanda itu menegaskan hanya ada tiga tim yang berpeluang besar juara. Mereka adalah PSM, Persija, dan Persiba.

"Tapi tentu saja tiga klub teratas punya peluang yang lebih besar untuk menjadi juara," beber Robert Alberts seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

PSM sendiri akan menghadapi Persija pada Jumat (16/11). Hasil dari laga tersebut akan sangat menentukan peluang juara kedua tim. Untuk itu Robert Alberts sudah mempersiapkan taktik dan strategi khusus untuk bisa meredam Persija.

"Kami manfaatkan waktu tersisa sebelum lawan Persija. Tentunya untuk menyolidkan tim, termasuk mengasah ketajaman lini depan," pungkas Robert Alberts.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up