alexametrics
Liga 1 2017

Ribuan Pelayat Antar Choirul Huda ke Peristirahatan Terakhir

15 Oktober 2017, 23:41:41 WIB

JawaPos.com – Jenazah kiper Persela Lamongan Choirul Huda sudah dikebumikan Minggu (15/10) malam sekitar pukul 22.00. Huda dimakamkan di TPU Pagerwojo, Sukomulyo yang berjarak kurang lebih dua kilometer dari rumah duka.

Sebelum dimakamkan, jenazah Choirul Huda disalatkan di Masjid Agung Lamongan pada pukul 21.15. Tampak sosok Bupati Lamongan Fadeli datang untuk menyolatkan Huda. Hadir pula jajaran manajemen, pelatih, dan pemain serta perangkat tim lainnya yang turut serta menyolatkan jenazah Huda.

Selain jajaran klub, ratusan orang juga ikut mensalatkan Huda di Masjid Agung Lamongan. Setelah disalatkan, jenazah sang kiper legenda diantar oleh ribuan masyarakat Lamongan dan pecinta Persela ke tempat istirahat terakhirnya di Pagerwojo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Huda dinyatakan meninggal pukul 16.45 (bukan 17.45) di RSUD dr. Soegiri, Lamongan. Huda dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami tabrakan keras dengan bek Persela Ramon Rodrigues dan striker Semen Padang Marcel Sacramento.

Huda meninggalkan istri dan dua orang anak. Penjaga gawang yang meninggal di usia 38 tahun ini telah menghabiskan 18 tahun karir sepak bolanya untuk mengabdi di tim Persela.

Editor : admin

Reporter : (saf/ce1/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Ribuan Pelayat Antar Choirul Huda ke Peristirahatan Terakhir