alexametrics

Cemerlang, Pemain Garuda Select Dapat Julukan dari Komentator Inggris

15 Maret 2019, 05:05:50 WIB

JawaPos.com – Penampilan Garuda Select boleh dibilang mencuri perhatian selama di Inggris. Bahkan salah satu pemainnya yakni Muhammad Supriadi sampai mendapat julukan dari salah seorang komentator.

Baru-baru ini, Gaurda Select menang besar atas Blackburn Rovers U-18. Mereka melumat lawannya itu dengan kedudukan empat gol tanpa balas. Kemenangan tercipta lewat brace Amanar Abdillah, Muhammad Supriadi, dan Yadi Mulyadi.

Aksi Supriadi jadi salah satu yang menyorot perhatian. Kecepatan pemuda asal Surabaya tersebut membuat pemain-pemain di Inggris kelimpungan.

Bahkan, salah satu komentator menjulukinya Quick Super Supri. Hal itu karena si komentator terpukau dengan kecepatan pemain 17 tahun tersebut.

Setelah menang 4-0, Garuda Select akan menjalani laga berikutnya melawan Huddersfield U-18. Pertandingan rencananya akan dihelat pada 20 Maret 2019.

Selain itu, Garuda Select juga akan bersua tim-tim kuat seperti Arsenal dan Chelsea. Arsenal akan dilawan mereka pada 2 Mei, sedangkan Chelsea 11 Mei.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Indra Eka Setiawan

Cemerlang, Pemain Garuda Select Dapat Julukan dari Komentator Inggris