JawaPos Radar | Iklan Jitu

Piala AFF 2018

Timor Leste Anggap Thailand Lebih 'Seram' Dibanding Timnas Indonesia

14 November 2018, 13:53:25 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Piala AFF 2018, Timnas Indonesia, Timnas Timor Leste, Indonesia 3-1 Timor Leste
Starting XI Timnas Timor Leste (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Timnas Timor Leste kembali menelan kekalahan di babak penyisihan grup B Piala AFF 2018. Setelah dibantai Thailand 0-7, Timor Leste takluk 1-3 saat hadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (13/11) kemarin.

Karena kekalahan itu, tim besutan Norio Tsukitate terpuruk di dasar klasemen grup B. Dalam dua pertandingan, mereka belum memiliki poin dan sudah kecolongan 10 gol.

Melihat fakta tersebut, Rufino Walter Gama menganggap laga melawan Thailand lebih sulit ketimbang Indonesia. Namun ia tak bisa memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemuncak klasemen grup B.

"Semua tahu Thailand merupakan tim besar. Mereka lebih berat dari Indonesia," ucap Rufino Walter Gama, striker Timor Leste.

"Saya lihat Thailand selalu urutan pertama. Tapi permainan mereka saya tidak tahu. Biarkan orang lain yang menilai," tambahnya.

Untuk sementara Thailand dan Indonesia sama-sama mengantongi tiga poin. Namun Thailand lebih berhak menduduki puncak klasemen sebab mereka unggul dalam hal perolehan gol.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up