JawaPos Radar

Liga 1 2018

Teco: Mau Main Dimanapun, Persija Selalu Siap!

14/09/2018, 12:25 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (Dok. Persija Jakarta)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta belum bisa bermain di Stadion Patriot Candrabhaga. Persija mesti ngungsi keluar kota sebab stadion yang terletak di Bekasi itu masih dalam masa perbaikan usai menjadi salah satu venue di Asian games 2018 lalu.

Oleh karenanya, Persija terpaksa menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta. Laga itu sendiri akan digelar pada Selasa (18/9) mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Stefano Cugurra Teco mengaku tidak masalah meski timnya harus hijrah ke Jogjakarta. Ia yakin Macan Kemayoran akan siap bermain dimanapun.

"Tidak masalah walau kami harus bermain di Bantul. Kami siap. Pemain juga harus punya semangat dan penuh konsentrasi. Jika itu dilakukan, saya yakin tidak masalah," ujar Teco dalam rilis klub.

"Jika ingin menang, tim harus fokus sejak di latihan. Tapi sementara ini, kami akan membuat program yang baik seperti recovery, taktik, maupun teknik. Jika semua itu dilakukan dan ditambah kerja keras, pastinya pemain lebih siap di laga tersebut," sambungnya.

Sebelum menghadapi PSIS, Persija memang sudah beberapa kali menggelar laga kandangnya di Stadion Sultan Agung. Manajemen tim meyakini kalau ini jadi laga kandang terakhir yang diadakan jauh dari Jakarta.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up