JawaPos Radar | Iklan Jitu

Di Surabaya, Puyol Sebut Juventus Kandidat Kuat Juara Liga Champions

14 Maret 2019, 03:00:59 WIB
Di Surabaya, Puyol Sebut Juventus Kandidat Kuat Juara Liga Champions
Carles Puyol saat mengunjungi Surabaya. Mantan kapten Barcelona itu menyebut Juvetus calon kuat juara Liga Champions musim ini (Istimewa for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol menyebut Juventus sebagai kandidat kuat juara Liga Champions musim ini. Selain Juventus, Puyol juga menyebutkan sejumlah tim lain yang berpotensi meraih trofi ‘Si Kuping Besar’.

Selain Barcelona, Puyol mempunyai jagoan lain musim ini. Tim itu adalah Juventus. “Juventus salah satu kandidat kuat juara musim ini selain Real Madrid. Tetapi sekarang Madrid sudah out,” ucap Puyol, Rabu (13/3), di Surabaya.

Selain Juventus, mantan penggawa Timnas Spanyol itu juga menyebut tim-tim lain yang berpeluang menjadi juara Liga Champions musim ini. Seperti Manchester City, Liverpool, dan Bayern Muenchen.

“Ajax Amsterdam punya tim yang muda. Mereka juga punya peluang tahun ini,” sebut pria berambut gondrong tersebut.

Untuk bisa memenangkan perebutan juara Liga Champions musim ini, Puyol meminta Barcelona untuk selalu fokus. Puyol juga berharap Lionel Messi dan kawan-kawan bermain sebagai tim yang solid.

“Liga Champions sangat kompetitif tahun ini. Ini kompetisi sulit. Kami harus fokus mulai babak grup sampai final. Sebab semua babak sulit. Satu kesalahan kamu akan terpental. Jadi butuh sangat-sangat fokus dan solid,” terang Puyol.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini