alexametrics
AFC Cup 2019

Cetak 7 Gol ke Gawang Juara Laos, Pelatih PSM: Harusnya Lebih Banyak

14 Maret 2019, 00:35:12 WIB

JawaPos.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengatakan harusnya tim asuhannya bisa mencetak gol lebih banyak ke gawang Lao Toyota. Hal itu dilihat dari banyaknya peluang dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/3) sore WIB.

Juku Eja – julukan PSM, bisa dibilang mengamuk. Mereka membuktikan diri pantas berlaga di AFC Cup 2019 setelah membantai Lao Toyota 7-3 via dua gol Wiljan Pluim, brace Eero Markkanen, serta masing-masing satu gol dari Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, dan Marc Klok.

“Pada pertandingan melawan Lao Toyota, kami adalah tim yang lebih baik. Kami mendapatkan banyak peluang, dan kami menang dengan banyak gol,” ungkap Kalezic.

Imbuhnya, “Saya kira kami harusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Selain itu, gawang kami tak kebobolan hingga tiga gol. Terlepas dari itu, saya kira patut merayakan kemenangan itu”.

Salah satu kunci kemenangan PSM menurutnya adalah kondisi pemain yang bugar. Sebab, Kalezic menyimpan pemain inti pada Piala Presiden 2019.

“Mayoritas pemain yang tampil melawan Lao Toyota tidak bermain di Piala Presiden. Ke depan saya berharap kami bisa lebih baik,” tutup Kalezic.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Cetak 7 Gol ke Gawang Juara Laos, Pelatih PSM: Harusnya Lebih Banyak