alexametrics

Kecam Aksi Teror, Legenda Persija: Duka Surabaya, Duka Indonesia

13 Mei 2018, 15:05:31 WIB

JawaPos.com – Legenda hidup Persija Jakarta turut menyampaikan duka mendalam kepada korban terorisme di Surabaya, Minggu (13/5) pagi. Bagi pesepak bola yang akrab disapa Bepe itu, duka Surabaya adalah duka bagi Indonesia.

Bom mengguncang Surabaya, Minggu pagi. Ada tiga titik yang menjadi sasaran para teroris. Ketiga tempat itu adalah Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya, GKI Jalan Diponegoro, dan GPPS Jalan Arjuno.

Sejumlah pihak berbelasungkawa atas apa yang terjadi di Surabaya. Bambang Pamungkas pun tak mau ketinggalan mengutuk aksi biadab tersebut dan mendoakan para korban luka untuk cepat sembuh.

“Turut berduka sedalam-dalamnya atas peristiwa bom di Surabaya pagi ini,” tulis Bepe dalam akun Twitter pribadinya.

“Duka Surabaya, duka Indonesia, duka kita semua. Rapatkan barisan agar #SurabayaKuat, #IndonesiaKuat dan #KitaSemuaKuat,” imbuh salah satu penyerang terbaik di Indonesia itu.

Ucapan belasungkawa juga dilakukan Persija Jakarta melalui akun instagram resminya. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini mengutuk aksi terorisme di Kota Pahlawan. “Ini duka kita semua. Mari berikan doa untuk semua korban,” tulis Persija.

Selain Persija, sejumlah tim-tim lain seperti Persipura Jayapura, Borneo FC, Bali United, Arema FC, Madura United, dan Persib Bandung juga mengucapkan duka atas apa yang terjadi di Kota Pahlawan. Semua merasakan derita para korban akibat aksi teror tersebut.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (saf/JPC)

Kecam Aksi Teror, Legenda Persija: Duka Surabaya, Duka Indonesia