alexametrics

Butuh Jam Terbang, Pemain Ini Berpotensi Tinggalkan Persija

12 Desember 2018, 17:03:25 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta tampaknya bakal segera ditinggal oleh salah satu pemainnya, Osas Saha. Dia mengancam untuk cabut andai tak mendapatkan jam terbang lebih banyak.

Seperti diketahui, Osas datang beberapa bulan sebelum putaran kedua. Dia akhirnya didaftarkan oleh Macan Kemayoan untuk menambah daya gedor tim pada putaran kedua.

Akan tetapi, penyerang naturalisasi itu tak mendapatkan banyak kesempatan. Total, dia cuma tampil dalam 13 pertandingan, 9 di antaranya jadi starter.

“Saya harus bermain. Saya mau bermain, saya mau berprestasi, saya harus tunjukkan. Kalau saya tidak bermain. Saya tidak bisa (berprestasi),” ungkap Osas kepada wartawan.

Sepanjang paruh kedua Liga 1 2018, Osas memang sulit menggeser posisi Marko Simic sebagai ujung tombak. Dia sebenarnya bisa bermain di sisi sayap. Namun, juga kalah cepat dibanding Novri Setiawan atau Riko Simanjuntak.

“Kalau saya seperti ini, tidak mungkin Persija mau sama saya. Jadi otomatis, kalau saya begini, tahulah seperti apa. Saya striker yang ditakuti di Liga Indonesia, tapi kalau seperti ini, berakhir,” tandas dia.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (ies/JPC)

Butuh Jam Terbang, Pemain Ini Berpotensi Tinggalkan Persija