alexametrics

Presiden Baru Besiktas Serius Incar Steven Gerrard

12 Oktober 2019, 19:13:49 WIB

JawaPos.com-Musim kedua Steven Gerrard bersama Rangers berjalan relatif lancar. Untuk sementara, Rangers mampu mengungguli Celtic di Premiership Skotlandia 2019–2020.

The Gers juga dibawa Gerrard lolos ke fase grup Liga Europa. Prestasi yang menarik minat Besiktas untuk mencomot Stevie G dari Stadion Ibrox.

Hal itu merupakan bagian dari rencana perubahan besar-besaran Besiktas bulan ini. Yakni, setelah pengunduran diri Fikret Orman sebagai presiden dua pekan lalu.

Presiden baru ditunjuk pekan depan. Mundurnya Orman merupakan efek dari jebloknya performa Kara Kartallar –julukan Besiktas– musim ini di bawah nakhoda Abdullah Avci.

Dari sembilan pertandingan di semua ajang, Avci hanya mempersembahkan dua kemenangan. Besiktas pun tergolek di peringkat ke-12 Super Lig Turki. Di Liga Europa, Burak Yilmaz dkk juga selalu keok dalam dua matchday awal.

”Salah seorang kandidat presiden baru Besiktas, Ahmet Nur Cehi, menyukai kinerja Gerrard (bersama Rangers, Red) dan dia mempertimbangkannya untuk menggantikan Avci,’’ tulis Sport Witness.

Musim lalu atau musim debut Gerrard sebagai pelatih, capaian Rangers juga terbilang tidak buruk. Mantan kapten Liverpool itu meraih runner-up Premiership Skotlandia, menembus semifinal Piala Liga Skotlandia, dan menjadi perempat finalis Piala Skotlandia.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : io/c17/dns



Close Ads