JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Ditinggal Persela Away, Stadion Surajaya Alami Kebakaran

12 Oktober 2018, 13:25:22 WIB | Editor: Agus Dwi W
persela lamongan
Bagian Stadion Surajaya Lamongan yang mengalami kebakaran, Jumat (12/10) pagi. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com – Kabar buruk datang dari Lamongan, Jawa Timur. Tapi bukan soal tim Persela Lamongan. Melainkan Stadion Surajaya Lamongan yang terbakar pada Jumat (12/10) pagi. Markas Persela ini mengalami kebakaran di sisi barat daya stadion.

Menurut informasi dari berbagai sumber di lapangan, api mulai melahap sisi kanan tribune VIP pada Jumat pagi. Sekitar pukul 05.00 WIB, api mulai melahap kayu-kayu penyangga dari proyek perluasan tribune selatan dan barat daya Stadion Surajaya.

Ketika dikonfirmasi oleh JawaPos.com Jumat (12/10) siang, manajemen Persela membenarkan tentang kebakaran tersebut. “(Kebakaran) terjadi di tribune sisi barat daya. (Itu) bangunan baru yang belum selesai,” sebut Media Officer Persela, Andika Hangga Pramana.

Beruntung kebakaran tidak meluas ke bagian stadion lainnya. Maupun bangunan yang berdiri di depan Stadion Surajaya. Karena setengah jam setelah kebakaran terjadi, api berhasil dipadamkan oleh PMK Kabupaten Lamongan.

Terbakarnya kayu penyangga tidak berdampak apapun ke proyek perluasan tribune Stadion Surajaya. Kini, petugas masih berupaya membersihkan sisa-sisa kayu penyangga yang ludes dilahap api.

Tim Persela sendiri saat ini tengah away ke kandang Perseru Serui, Stadion Marora. Laskar Joko Tingkir dijadwalkan bertamu ke Perseru pada Sabtu (13/10) besok dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2018.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up