alexametrics
Liga Champions Asia 2019

Persija Bisa Saja Kalahkan Newcastle Jets

12 Februari 2019, 20:02:08 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta bisa saja mengalahkan Newcastle Jets andai memiliki fisik yang prima. Dalam laga itu, terlihat jelas Persija tak memiliki kedalaman skuad. Artinya, pemain pelapis yang di atas rata-rata tak lengkap.

Macan Kemayoran – julukan Persija, memang dihinggapi sejumlah masalah jelang kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Mereka tak bisa memainkan tiga pemain asing barunya karena masalah KITAS.

Selain itu, Rezaldi Hehanusa, Rishadi Fauzi, hingga Fatchur Rochman mengalami cedera. Sedangkan Jaimerson Xavier yang dipinjam dari Madura United justru tak bisa dimainkan.

“Kami punya masalah dengan laga ini, karena stamina kami tidak dalam kondisi tertinggi. Alasannya telah saya sampaikan sebelumnya,” ungkap Kolev.

Persija sendiri sebenarnya sukses menahan imbang 1-1 klub Australia itu pada waktu normal dan memaksa laga hingga perpanjangan waktu. Namun, dua gol di babak perpanjangan waktu dari Newcastle Jets memang memberi sinyal kalau ‘bensin’ Persija sudah habis.

“Fokus kami hanya berlatih untuk menjaga stamina. Kami pergi ke Singapura dan di sana laga yang sulit. Setelahnya kami harus ke sini yang sangat jauh,” tandas Kolev.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Persija Bisa Saja Kalahkan Newcastle Jets