alexametrics
Liga Champions Asia 2019

Pelatih Newcastle Jets Tak Menyangka dengan Kekuatan Persija

12 Februari 2019, 19:40:36 WIB

JawaPos.com – Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick mengaku terkejut dengan penampilan Persija Jakarta. Dia tak menyangka kalau pemainnya dipaksa bertarung hingga 120 menit.

Macan Kemayoran mampu memberi perlawanan ketat sepanjang laga bergulir. Ramdani Lestaluhu sempat membalas gol dari Ronald Vargas yang memaksa duel dilanjutkan hingga ke babak tambahan waktu.

Namun sayang, gol dari Nigel Boogaard dan Matthew Ridenton memupus mimpi Persija. Hal inilah yang membuat Merrick lantas berkomentar soal kekuatan Persija.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Dua tim yang sangat lelah di luar sana untuk main 120 menit, tetapi itu adalah kemenangan penting, mereka cukup kuat,” ungkap Merrick.

Setelah ini, Newcastle Jets akan bertandang ke kandang Kashima Antlers untuk memperebutkan tiket babak penyisihan grup ke LCA 2019. Tentu, banyak hal yang wajib dibenahi oleh Merrick.

“Kami telah memenangkan tiga laga, imbang satu, dan satu kekalahan dari lima terakhir kami. Akan sulit pergi ke Kashima untuk bermain melawan Antlers,” tandas dia.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan

Pelatih Newcastle Jets Tak Menyangka dengan Kekuatan Persija